BEASISWA UNTUK ANAK BURUH SERABUT

Donasi terus dikumpulkan
Donasi Terkumpul

Rp.122.975

5 Donatur

215 hari lagi

Deskripsi

Realita pilu telah dialami oleh Ridwan dan Nazwa, sejak ayahnya meninggal 4 tahun yang lalu mereka kehilangan sosok seorang ayah, membuat hati Ridwan dan Nazwa hancur serta merasa pesimis untuk melanjutkan sekolah guna  meraih cita-cita yang di impikan karena terkendala akan biaya pendidikannya. 

Ridwan sebagai seorang kakak  harus melindungi adiknya, saat sang ibu mengantikan peran sang ayah mencari nafkah serabutan demi bisa bertahan hidup.

Kondisi rumah yang usang dan tidak layak huni, menjadi ketakutan sang ibu ketika harus meninggalkan kedua buah hatinya saat harus pergi untuk berikhtiar mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Tanpa pernah mengeluh, ibu Rosanah selalu mencari pundi-pundi rupiah disetiap langkah dan keringatnya, namun nyatanya kebutuhan Ridwan dan Nazwa walaupun dengan ikhtiar yang maksimal dan sekuat tenaga tetap belum bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah mereka.

Melalui Program Beasiswa untuk Anak Buruh Serabutan bersama LAZ DAPA Tasdiqul Qur’an mari bantu anak-anak seperti Ridwan dan Nazwa untuk meraih cita-cita mereka dengan mengulurkan tangan membantu mereka.

Semoga pahala jariyah tetap mengalir kepada Sahabat Dermawan dari setiap Langkah kaki mereka dalam menuntut ilmu . 
Aamiin Yaa Robbal’alamiin

Saatnya menyisihkan sebagian harta untuk bantu sesama.
Yuk infaq sekarang...

Didukung oleh Dompet Amal - Dompet Amal Pecinta Al-Qur'an

Berita Terbaru
Belum ada berita
Download Aplikasi
Get it on Google Play