PEMBANGUNAN MASJID TASQ 2

Donasi terus dikumpulkan
Donasi Terkumpul

Rp.393.820.226

2.729 Donatur

0 hari lagi

Deskripsi

“Berbahagialah ia ketika nafasnya telah berhenti, namun pahalanya terus mengalir”  

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir. Pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi sesiapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. al-Baqarah (2): 261)

Kebaikan yang besar bagi yang berwakaf, karena dia menyedekahkan harta yang tetap utuh barangnya, tetapi terus mengalir pahalanya, sekalipun sudah putus usahanya, karena dia telah keluar dari kehidupan dunia menuju kampung akhirat. [Lihat Kitab Taisiril Allam, 2/246] 

 

Andaikan Allah mau memperlihatkan sedikiiiit saja indahnya istana di surga, niscaya setiap orang akan berjuang untuk menetapi amal yang bisa memasukkannya ke dalam istana tersebut.

Dan, satu di antara amalan tersebut adalah menginfakkan harta untuk membangun dan memakmurkan rumah Allah (masjid). "Siapa membangun masjid karena Allah walau sebesar tempat burung bertelur atau lebih kecil, niscaya Allah bangunkan baginya (rumah) di surga." (HR Ibnu Majah)

Alhamdulillah, Allah Ta'ala telah menitipkan tanah seluas 2.000 m2 di Desa Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat. Untuk mengoptimalkan tanah tersebut, kami berencana membangun Masjid dan Pesantren Tasdiqul Quran 2.
 

UPDATE PEMBANGUNAN MASJID PESANTREN

"Barangsiapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738) Masjid adalah tempat orang beribadah dan berbuat kebaikan. Peran masjid dalam pembinaan umat Islam sangat penting dan dibutuhkan untuk generasi umat yang mutaqin.

Bantu Bangun Masjid Pesantren Tasdiqul Quran, insya Allah tidak hanya digunakan untuk ibadah shalat dan dzikir saja, tapi masjid ini akan digunakan sebagai tempat membaca, menghafal serta menimba ilmu bagi para santri pecinta Al-Qur'an dari berbagai wilayah indonesia.


PEMERATAAN FONDASI MASJID PESANTREN TASQ 2 




LAPORAN WAKAF BOR AIR


 

BANGUNAN MASJID PESANTREN TASDIQUL QURAN 

- Luas Masjid 13 m x 13 m = 169 m2
- Lantai 1-3 untuk Area Utama Sholat
- Biaya Anggaran Pembangunan Rp. 2.763.000.000,- 
 

Yuk BERWAKAF bersama Koh Dennis Lim




Yuk BERWAKAF bersama Ustadz Muzammil Habsballah



Yuk BERWAKAF bersama Ustadz Babeh Haikal Hassan


 

Berita Terbaru
Belum ada berita
Download Aplikasi
Get it on Google Play